PRO Berkomitmen Semua Desa di Murung Raya Bisa Diakses Jalur Darat

PAMBELUM, Puruk Cahu – Majunya Perdie-Rejikinoor (PRO) dikontestasi Pilkada Murung Raya (Mura) 2018 dimaksudkan untuk menuntaskan program pembangunan yang masuh belum bisa direalisasikan, contohnya bidang infrastruktur jalan.

Calon Bupati Mura nomor urut 2 dan juga sang petahana, Perdie mengatakan dirinya cukup menyadari dengan program kerjanya sejak tahun 2013 lalu masih ada beberapa yang belum dituntaskan.

“Kita sadari sebagai manusia kita tidak ada yang sempurna, tentunya kekurangan yang belum bisa saya tuntaskan akan saya kerjakan diperiode lima tahun mendatang bila diberi kesempatan oleh rakyat Murung Raya,” ungkap Perdie pada kampanye tatap muka disalah satu desa di Kecamatan Seribu Riam, beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurut Perdie salah satu yang masih belum maksimal dituntaskan adalah masalah infrastruktur jalan darat yang menghubungkan dari ibu kota kecamatan ke setiap desa.

“Jujur sampai sekarang masih ada desa yang belum bisa diakses dari jalur darat. Tentunya ini menjadi tanggungjawab kita menyelesaikannya dilima periode mendatang. Untuk itu PRO berkomitmen untuk menuntaskannya,” tambah Perdie.

Disampakan Perdie lagi saat ini ada banyak akses jalan desa bergantung dari jalan milik perusahaan sehingga sering kali membuat warga mengeluh tentang kondisi jalan rusak.

“Masalah jalan milik perusahaan tentu bukan menjadi kewengan pemerintah untuk memperbaiki, kecuali sudah diserahkan oleh perusahaan kepada pemerintah untuk pengelolaannya. Hal ini juga menjadi perhatian PRO kedepannya,” jelas Perdie lagi.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.