PPKB Mura Berikan 1 Set Alat Habsyi Kepada Grup Rabbana Raudhatul Shofa Desa Mangkahui

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dalam mendukung pengembangan seni qasidah di Kabupaten Murung Raya, Ketua Perempuan Partai Kebangkitan Bangsa (PPKB) Kabupaten Murung Raya, Dina Maulidah, berikan 1 set alat habsyi kepada grup rabbana Raudhatul Shofa Desa Mangkahui.

Penyerahan tersebut diterima lansung oleh perwakilan grup rabbana Raudhatul Shofa didepan sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Murung Raya, Sabtu (17/3/2018).

“Semoga pemberian ini bisa bermanfaat, untuk mengembangkan seni qasidah di Kabupaten Murung Raya dan dengan adanya alat musik rabbana tersebut juga bisa menjauhkan generasi muda dari kegiatan yang negatif dengan diisi kegiatan rabbana dan qasidah,”tutur Dina Maulidah.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Sejauh ini, Dina Maulidah juga telah melihat perkembangan yang begitu baik dibidang seni qasidah dan seni hadrah di Kabupaten Murung Raya, tentu dengan adanya sedikit bantuan tersebut bisa mendongkrak setiap kegiatan qasidah serta dapat menumbuhkan semangat genareasi muda agar muncul bibit-bibit yang handal dibidang seni qasidah. (Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.