Pilkada Mura, PRO Ingin Membangun Desa dan Menata Kota

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Murung Raya (Mura) nomor urut 2, Perdie-Rejikinoor (PRO) dinilai memiliki rencana program yang lebih jelas sehingga layak untuk memimpin kabupaten tersebut untuk periode lima tahun yang akan datang.

Seperti yang diketahui semua pihak, keberhasilan program kerja sang petahana, Perdie sejak tahun 2013 lalu bila dipersentasekan kurang lebih mencapai 95 persen dan karena hasil tersebut hampir sebagian besar masyarakat menginginkan agar Perdie bisa maju dalam Pilkada tahun 2018 ini.

“Tingkat kepuasan masyarakat Mura cukup tinggi terhadap kinerja kita selama hampir lima tahun ini sehingga banyak yang mendorong agar saya dan bersama Rejikinoor untuk bisa maju dalanm kontestasi Pilkada tahun ini,” ungkap Perdie beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Disampaikan Perdie juga, rencana program kerja PRO untuk lima tahun yang akan datang telah disusung beberapa program yang dianggap lebih unggul, misalnya program pembangunan desa dan penataan kawasan perkotaan.

“Untuk pembangunan desa selain menambah dana percepatan dari Rp1 miliar setiap tahun per desa, PRO akan menaikannya menjadi Rp1,5 miliar per desa dan juga menempatkan satu unit alat berat untuk setiap kecamatan,” tutur Perdie lagi.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.