Percepat Bangun Infrastruktur, PRO Akan Tempatkan Alat Berat Tiap Kecamatan

PAMBELUM, Puruk Cahu – Tidak dapat dipungkiri pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya (Mura) nomor urut 2 Perdie-Rejikinoor (PRO) dikenal memiliki program yang nyata dalam mengentaskan berbagai persoalan, terutama menyangkut masalah pembangunan infrastruktur.

Untuk rencana program pembangunan infrastruktur diperiode tahun 2018-2023, bila pasangan PRO terpilih maka tiap kecamatan yang ada di Kabupaten Murung Raya akan ditempatkan satu unit alat berat.

“Tentunya rencana tersebut dianggap pasangan PRO tepat sebab diyakini bisa mempercepat pembangunan ditiap kecamatan yang ada di Murung Raya ini,” ungkap Rejikinoor saat kempanye tatap muka di Desa Tumbang Tujang, beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurut Rijikinoor atau akrab disapa Kinoi lagi, dengan ditempatkannya alat berat tiap kecamatan tentunya dalam proses pembangunan infrastruktur, seperti jalan selain lebih capat juga tidak harus menunggu pekerjaan proyek.

“Dengan adanya alat berat tentu waktu yang diperlukan menjadi lebih sedikit serta tidak harus menunggu pekerjaan proyek. Tentunya semua itu bentuk perhatian PRO agar pembangunan di Murung Raya lebih merata,” sebut Kinoi.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.