Pembangunan Tidak Kunjung Selesai Sejak 2010, Pengurus Masjid Haqqul Yakin Minta Bantuan Rahmanto

PAMBELUM, Puruk Cahu – Ketua Gerakan Pemuda Masjid Haqqul Yakin (GPMH), Ali Sadikin sangat berharap agar anggota DPRD Kabupaten Murunf Raya (Mura), Rahmanto Muhidin bisa membatu pembangunan Masjid Haqqul Yakin yang mulai direnovasi sejak tahun 2010 lalu.

Permintaan bantuan tersebut disampaikan Ali saat kegiatan bulanan GPMH, yakni tausiyah agama dengan langsung dihadiri oleh Rahmanto Muhidin pada Kamis (1/3/2018) malam.

“Melalui aspirasi yang dimilikinya sebagai anggota DPRD, saya selaku Ketua GPMH sangat berharap agar Pak Rahmanto bisa membantu melanjutkan pembangunan masjid ini yang mulai direnovasi sejak tahun 2010 lalu,” ungkap Ali.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dalam kesempatan tersebut Ali juga mengatakan dirinya sebagai Ketua GPMH sangat bertekad melakukan pembinaan terhadap kader atau generasi muda dibidang keagamaan demi terwujudnya pemuda Murung Raya yang berakhlakul karimah.

Sementara itu menanggapi apa yang disampaikan Ketua GPMH, Rahmanto yang juga Ketua DPC PKB Murung Raya mengatakan akan siap memperjuangkan dengan menyalurkan usulan agar masjid yang berada di Jalan Jendral Sudirman (Respen) Kota Puruk Cahu tersebut cepat selesai pembangunannya.(Red1).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.