Nadalsyah-Sugianto Janjikan 3 Program di Kecamatan Teweh Timur

PAMBELUM, Muara Teweh – Pasangan calon nomor urut 1, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah dan Wakil Bupati Sugianto Panala Putra berkampanye di Kecamatan Teweh Timur saat menggelar pertemuan terbatas membeberkan tiga program prioritas untuk masyarakat Teweh Timur.

Ketiga program prioritas tersebut berupa infrastruktur jalan, peningkatan sektor pertanian dan pemasangan jaringan listrik. Hal tersebut disampaikan lansung oleh H. Nadalsyah kepada awak media sebagai janji politinya usai melaksanakan kampanye pertemuan terbatas.

“Inilah tiga prioritas kami yang akan kami perjuangkan atas usulan masyarakat Kecamatan Teweh Timur dalam kampanye kali ini,” terang Nadalsyah, Senin (5/3/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Pada kampanye pertemuan terbatas dengan dimeriahkan artis KDI Yati Queena di Aula Serba Guna Kecamatan Teweh Timur, H. Nadalsyah juga menjelaskan ketiga prioritas pembangunan merupakan tujuan dari menuntaskan program yang sudah dilaksanakan

“Jadi tujuan kami mencalon kembali yakni untuk melanjutkan program–program yang belum selesai dalam masa kepemimpinan saya sebelumnya,” ucap Nadalsyah yang akrab disapa Koyem.

Merasa lima tahun bukan waktu yang panjang untuk menyelesaikan seluruh pekerjaan di wilayah Batara yang sangat luas ini. Maka dari itu dirinya ingin menuntaskan di periode kedua ini bersama pasangannya Sugianto Panala Putra dengan diusung oleh sembilan partai perlemen dan lima partai non parlemen.

“Ini murni kepercayaan dari semua partai yang melihat kinerja, sehingga apabila ada usulan masyarakat nantinya akan mudah diusulkan ke DPRD, karena hampir semua partai mendukung kami,” tambah Koyem lagi. (Rois/Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.