Muhajirin Kukuhkan Tim Pemenangan 2M di Kecamatan Bataguh

PAMBELUM,Kuala Kapuas – Calon Wakil Bupati Kapuas, Ir H.Muhajirin kukuhkan tim pemenangan di Kelurahan Kupang, Kecamatan Bataguh, Rabu (21/3/2018).

Calon Wakil Ir H M Mawardi tersebut berpesan kepada tim yang dikukuhkannya agar menunjukan sikaf yang amanah dan profesional. “Kita harus menunjukkan sikaf santun yang mengedepankan moral dan akhlak yang baik kepada masyarakat,” ungkapnya.
Dirinya juga menyampaikan pesan dari Ir H M Mawardi, agar tim selalu kompak dalam menjalankan tugas demi menuju Kabupaten Kapuas. “Kita sudah berkomitmen berdua, dan saya akan mendapingi Ir H M Mawardi untuk mewujudkan cita-cita beliau menjadikan Kabupaten Kapuas yang berkah dan Amanah,” katanya.

Diketahui, sebelumnya Ir H M Mawardi sempat menyampaikan kepada warganya pada waktu acara pengukuhan di Desa Lupak. Dirinya juga akan memberikan kewenangan kepada Ir H Muhajirin untuk mengurus beberapa bidang yang salah satunya yakni pertanian, serta siap membangun Kabupaten Kapuas bersama-sama menuju Berkah dan Amanah.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dengan pengukuhan yang dilakukan Ir H Muhajirin, membuktikan bahwa Ir H M Mawardi telah membuktikan komitmennya untuk memberikan kewenangan kepada Ir H Muhajirin dalam mengayomi serta mengurusi warga Kabupaten Kapuas.
“Maka dari itu,saya dengan sepenuh hati mengatakan kepada Ir H M Mawardi siap dengan ilmu pengetahuan serta pengalaman saya untuk mendampingi beliau dalam membangun Kabupaten Kapuas yang Berkah dan Amanah kedepan,” pungkasnya. (Hamdi/Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.