Meski Tak Seberapa, Niat Dari Sosok Lelaki Ini Bikin Kagum

PAMBELUM, Puruk Cahu – Meski tak memiliki nilai hingga jutaan rupiah, namun dengan pemberian yang ikhlas demi mendukung sarana olahraga di Desa Bahitom maka akan menjadi pemberian yang sangat bernilai bagi Pemuda Karang Taruna.

Hal ini dilakukan oleh sosok lelaki yang akrab disapa Andri Winarko asal Desa Bahitom cukup membuat kagum beberapa pemuda Desa Bahitom. Dengan memberikan fasilitas beberapa alat olahraga seperti net volly dan satu set kostum sebagai bentuk dukungan kepada para pemuda di Desa Bahitom.

“Saya sadar pemberian ini tak seberapa bagi mereka, namun saya berusaha mendukung apa yang menjadi keluhan para pemuda kepada saya, seperti net vollyereka yang tak layak pakai dan pengadaan kostum agar bisa mengukuti berbagai event di Kabupaten,” ucap Andri saat ditemui dirumahnya, Rabu (7/3/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Melihat bakat dari beberapa pemuda di Desa Bahitom dibidang olahraga volly, Andri menyatakan dirinya siap memberikan dukungan penuh bagi para pemuda di Desa tersebut, menilai selain menunjang juga memberikan dampak positif bagi para pemuda agar terhindar dari pergaulan bebas.

“Atas niat ini, semoga kedepannya terdapat pemuda berprestasi dari Desa Bahitom di bidang volly sehingga mampu bersaing dengan atlet – atlet volly di Kabupaten Murung Raya bahkan hingga se- Provinsi Kalimantan Tengah,”tambahnya. (Hantingan/Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.