Luar Biasa, Warga Desa Konut Antusias Sambut Kedatangan PRO

PAMBELUM, Puruk Cahu – Tidak bisa dipungkiri lagi dengan majunya pasangan Perdie-Rejikinoor (PRO) di Pilkada Murung Raya (Mura) tahun 2018 ini menjadi angin segar bagi seluruh masyarakat. Hal tersebut dapat dilihat dari antusiasme masyarakat menyambut pasangan PRO saat kampenye tatap muka ataupun sekedar berkunjung untuk menghadiri undangan.

Seperti yang terjadi di Desa Konut, Kecamatan Tanah Siang, atas nama pasangan PRO, Rejikinoor disambut sebagai tamu terhormat dalam sebuah acara adat perkawinan yang dilangsungkan oleh warga desa setempat.

Dalam acara adat perkawinan yang dilangsungkan pada Selasa (28/3/2018) siang tersebut, Rejikinoor atau akrab disapa Kinoi diberi kehormatan oleh keluarga mempelai laki-laki untuk melakukan potong pantan sebelum memasuki rumah mempelai perempuan.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Atas nama PRO saya sangat berterima kasih atas kehormatan yang diberikan oleh warga Desa Konut untuk mempercayakan PRO ambil bagian dalam acara adat ini. Ini juga merupakan bagian dari visi misi PRO untuk lebih memperhatikan dan mengembangkan budaya atau adat di Murung Raya,” ungkap Kinoi.

Tidak hanya itu, Kinoi juga mengatakan dengan majunya PRO di Pilkada Mura 2018 ini tidak lain bertujuan untuk memajukan Kabupaten Murung Raya dan membuat masyarakatnya lebih sejahtera lagi dengan menawarkan program yang pro rakyat.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.