Lolos Ikut Pilkada Kapuas, Pasangan 2M Langsung Blusukan ke Pasar Sabtu Selat

PAMBELUM, Kuala Kapuas – Pasca pencabutan nomor urut pada minggu lalu, di gedung gantang garantung Kabupaten Kapuas yang mendapatkan nomor urut 2 yaitu pasangan H. Mawardi-H. Muhajirin (2M), untuk pertama kalinya melakukan kunjungan (blusukan) dilokasi yang dekat dan masih berada dalam kota Kuala Kapuas Pasar Sabtu Selat, Sabtu (17/3/2018).

Kedatangan pasangan 2M ini tentulah menjadi pusat perhatian warga.Terlihat warga sangat antusias dengan berebutan bersalaman dengan pasangan Mawardi dan Muhajirin,bahkan banyak terdengar warga menyebut nama Mawardi.

Pasangan  yang diusung oleh Partai Demokrat, Hanura dan PBB tersebut, H. Mawardi dan H. Muhajirin menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan doa sehingga pasangan 2M kembali berhak mengikuti Pilkada 2018 di Kabupaten Kapuas.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Gunakan hak pilih kalian jangan sampai golput, karna itu suara kalian yang menentukan Kabupaten Kapuas 5 Tahun kedepan, pilihlah sesuai hati nurani, pilihlah yg terbaik diantara yg baik,” pesan Calon Bupati Kabupaten Kapuas, H. Mawardi.

Untuk kegiatan blusukan yang pertama kali dilaksanakan oleh pasangan yang dikenal dengan 2M tersebut, terlihat sangat mengesankan pasalnya warga di Kecamatan Selat sangat antusias dengan kehadiran pasangan H. Mawarda- H. Muhajirin. Dikarenakan problema hambatan tidak lolosnya pasangan 2M tentu menjadi perhatian warga Kabupaten Kapuas.

“Saya hanya berpesan kepada semua masyarakat Kabuapten Kapuas untuk menjaga keamanan dan kedamaian, tidak perlu terhasut dengan hal-hal yang dapat memecah belah kita,”tutup H. Mawardi. (Sofyan/Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.