Lasqi Murung Raya Datangkan Pelatih Dari Bandung dan Jakarta

PAMBELUM, Puruk Cahu – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sekaligus Wakil Ketua Lembaga Seni Qosidah Indonesia (Lasqi) Kabupaten Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin telah mendatangkan pelatih rabana klasik dari Bandung Provinsi Jawa Barat dan pelatih rebana kolaborasi dari Jakarta.

Dalam kedatangannya, pelatih dua lomba tersebut langsung disambut oleh pengurus Lasqi Murung Murung di aula Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Murung Raya, Selasa (27/3/2018).

“Saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Mura sekaligus sebagai pengurus Lasqi Mura mengucapkan selamat datang dan aspresiasi setinggi tingginya kepada para pelatih yang jauh-jauh datang dari Jakarta dan Bandung ke Kabupaten Mura,”ujar Rahmanto.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Tidak hanya itu, Rahmanto Muhidin mengharapkan dengan datangnya pelatih tersebut dapat meningkatkan kemampuan dan juga untuk mempersiapkan peserta dalam mengikuti festival seni qasidah tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang akan dilaksanakan pada bulan juli di Kota Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau.

Dalam kesempatan tersebut, Rahmanto juga tidak lupa berpesan kepada seluruh peserta yang dilatih agar tekun dalam berlatih agar mencapai hasil yg maksimal.

Tidak lupa juga rahmanto mengucapkan terimakasih kepada ketua DPD Lasqi Mura yang telah memfasilitasi kegiatan pembinaan, terutama kepada pembina, pendamping serta seluruh jajaran Lasqi Kabupaten Mura.(Amaliyah/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.