KWH Listrik Diganti Mendadak, Warga Puruk Cahu Mengeluh ke Anggota DPRD

PAMBELUM, Puruk Cahu – Merasa tidak pernah menerima pemberitahuan tentang pergantian Kilo Watt Hour (KWH) listrik, beberapa warga Kota Puruk Cahu, Kabupten Murung Raya (Mura) langsung menyampaikan keluhan kepada anggota DPRD.

Sirajul Rahman, salah satu anggota DPRD Kabupaten Mura mengaku baru-baru ini ada beberapa warga mengeluh dengan langsung mendatanginya perihal pergantian KWH oleh pihak PLN secara mendadak.

“Warga mengatakan tidak pernah menerima pemberitahuan apapun sebelumnya perilah pergantian KWH listrik ini. Tiba-tiba saja ada petugas PLN mengganti KWH yang awalnya pascabayar menjadi prabayar (berpulsa),” ungkap Sirajul, Senin (12/3/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Disampaikan politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini lagi, dirinya berharap agar pihak PLN, khususnya yang ada di Kota Puruk Cahu untuk bisa memberitahukan terlebih dahulu kepada seluruh masyarakat perihal pergantian KWH ini.

“Minimal dibuat surat edaran kah dulu. Kan masyarakat selaku pelanggan perlu tahu alasan pergantian ini sehingga tidak terjadi keluhan seperti yang terjadi sekarang,” tutur Sirajul lagi.

Menurut Sirajul pula bila ada alasan yang logis dalam pergantian tersebut tentu masyarakat akan dengan senang hati menerima, misalnya saja pergantian KWH ini merupakan program dari pemerintah agar semua pelanggan PLN menggunakan KWH prabayar.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.