Ketua PW Muslimat NU Provinsi Kalteng dan Ketua PPKB Mura Hadiri Harlah Muslimat NU ke 72 di Mura

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pimpinan Wilayah (PW) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Murung Raya (Mura) gelar kegiatan dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Muslimat NU ke 72 yang dilaksanakan di aula gedung B Sekretariat Daerah Kabupaten Murung Raya, Sabtu (31/3/2018).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri lansung oleh Ketua PW Muslimat NU Provinsi Kalimantan Tengah, Hj. Rahmaniar dan juga beberapa Ketua Organisasi lainnya seperti Ketua Perempuan Partai Kebangkitan Bangsa (PPKB) Murung Raya serta anggota organisasi majelis ta’lim lainnya yang ada di Kabupaten Murung Raya.

Ketua PW Muslimat NU Kalteng dalam sambutannya mengatakan Muslimat NU harus menjadi penopang dalam bentuk apapun, baik itu dikeluarga hingga diorganisasi mengingat pengaruh zaman yang pesat sehingga dampak negatif terus bermunculan.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Dalam beroganisasi di Muslimat NU merupakan menjadi prioritas untuk menjadi penopang, menjaga keluarga kita sebagai perempuan yang aktif dalam mencegah peegaulan anak-anak kita dari pergaulan bebas dan menerapkan ajaran islam sejak dini,” ujar Hj. Rahmaniar.

Disamping itu pula dengan dihadiri beberapa organisasi lainnya tentu akan menjadi suatu pemersatu tujuan dari para kaum hawa tersebut, seperti PPKB Kabupaten Murung Raya dimana pihaknya sendiri mengakui bahwa Muslimat NU merupakan organosasi perempuan NU yang sangat cocok dalam menjalankan setiap program organisasi perempuan.

“Kedepan kita berencana untuk bekerjasama dengan Muslimat NU, dimana pada Harlah ke 72 ini tentu akan menjadi awal bagi PPKB dan Muslimat NU untuk menjalin kerjasama baik itu dibidang keterampilan, kerajinan tangan dan pengajian,” ucap Dina Maulidah yang merupakan Ketua PPKB Kabupaten Mura usai kegiatan Harlah Muslimat NU. (Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.