Kelompok Tani Bahtera Trans Bahitom Sampaikan Aspirasi ke Rahmanto

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dalam rangka menghadiri undangan peresmian balai Kelompok Tani Trans Bahitom pada Senin (12/3/2018) siang, anggota DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin langsung dibrondong dengan beberapa usulan.

Sudiono misalnya, pria yang merupakan Ketua Kelompok Tani Bahtera Trans Bahitom meminta agar Rahmanto bisa memperjuangkan 20 ekor bibit anak sapi agar kelompok tani yang dipimpinnya bisa lebih berkembang.

“Paling tidak kami minta perjuangkan bibit anak sapi sehingga kelompok tani ini lebih maju. Untuk diketahui kelompak tani kami ini tahun 2018 ini melakukan pembinaan terhadapi siswa-siswi magang dari SMKN 1 Puruk Cahu jurusan pertanian,” ungkap Sudiono.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Sementara menjawab aspirasi dari ketua kelompok tani, Anggota DPRD Mura, Rahmanto Muhidin mengatakan siap menampung dan memperjuangkan usulan pihak Kelompok Tani Bahtera Trans Bahitom.

“Tentunya sebagai wakil rakyat wajib menampung dan memperjuangkan apa yang dihendak rakyatnya sepanjang apa yang diusulkan tersebut memiliki manfaat positif bagi semua orang, contohnya usulan dari Kelompok Tani Bahtera Trans Bahitom akan saya bawa ke meja legislatif,” sebut Rahmanto.

Dilain pihak, Kepala Desa Bahitom, Edy Sabara sangat menyambut baik dengan kedatangan anggota DPRD Mura, Rahmanto Muhidin dalam rangka peresmian balai kelompok Tani Bahtera Trans Bahitom.

“Mudah-mudahan kedatangan anggota dewan kita ini ada dampak positif sehingga kelompok tani kita bisa maju dan lebih berkembang kedepannya,” tutur Edy.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.