Jika PRO Terpilih Anak Terlantar dan Lansia se-Murung Raya Akan Mendapat Bantuan

PAMBELUM, Puruk Cahu – Merasa memiliki tanggungjawab untuk mensejahterakan anak terlantar dan orang lanjut usia (Lansia) se Kabupaten Murung Raya (Mura), membuat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya nomor urut 2, Perdie-Rejikinoor (PRO) merencanakan program Kartu Mura Sejahtera.

Tentunya program Kartu Mura Sejahtera itu akan terlaksana jika pasangan yang sudah memiliki segudang pengalaman tersebut terpilih pada Pilkada yang dilaksanakan tanggal 27 Juni 2018 dan memimpin Murung Raya untuk periode tahun 2018-2023.

Saat menggelar kampanye tatap muka di salah satu rumah warga di Desa Muara Jaan, Kecamatan Murung, Perdie yang merupakan sang petahana mengatakan, rencana program Kartu Mura Sejahtera tersebut dinilai sangat tepat untuk menekan kesenjangan yang ada di Murung Raya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Program kesehatan dan pendidikan gratis sudah kita jalankan sejak tahun 2013 lalu dan kedepan kita ingin anak terlantar (yatim piatu) dan Lansia mendapat perhatiam melalui program Kartu Mura Sejahtera,” ungkap Perdie beberapa waktu lalu.

Dijelaskan Perdie kembali, tentunya berbagai terobosan program yang PRO tawarkan kepada masyarakat sebuat tekat agar kedepannya semua masyarakat yang ada di Murung Raya dijamin haknya untuk menerima layanan sektor pendidikan, kesehatan hingga kesejahteraan, utamanya untuk anak terlantar dan Lansia. (Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.