Jelang Pilkada Kecamatan Sumber Barito Kondusif

PAMBELUM, Puruk Cahu – Kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kecamatan Sumber Barito, menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya periode 2018-2023 berjalan aman dan kondusip.
Kondisi ini disampaikan oleh Camat Sumber Barito Andri Raya SSTP pada acara rapat koordinasi dengan Tim Desk Pilkada di aula Kantor Kecamatan Sumber Barito, Selasa (19/3/2018).
Camat Sumber Barito menyampaikan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusip itu pada umumnya berada di 8 Desa dan 1 Kelurahan di Kecamatan Sumber Barito, sehingga penyelenggaraan pemerintahan Desa dan Kelurahan berjalan sebagaimana mestinya dan masyarakat dapat melaksanakan aktivitas berjalan lancar tanpa hambatan.
Menurut Camat, kondisi aman dan kondusip tidak lepas dari kerjasama dan sinergitas semua pihak baik unsur Tripika dan masyarakat. Pihaknya pun tetap melakukan pengawasan kegiatan kampanye semua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.
“Kami berharap agar kondisi yang tercipta ini berjalan terus seperti ini. Kami sepakat untuk mengaktifkan kembali poskamling menjelang Pilkada ini, guna memberikan rasa aman di lingkungan masyarakat,” tutur Andri. (Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.