Ini Video Jalan Menuju Desa Muara Untu Sekarang, Bukti Kerja Nyata PRO

PAMBELUM, Puruk Cahu – Tidak terhitung lagi akses jalan yang sudah terbangun dan mulus selama masa kepemimpinan Perdie M Yoseph sebagai Bupati Murung Raya (Mura) sejak tahun 2013 lalu.

Begitupun dengan Rejikinoor yang sejak tahun 2014 lalu menjadi Wakil Ketua DPRD telah juga menyumbang pemikiran melalui kebijakan dengan turut memberikan sumbangsih pembangunan di Kabupaten Murung Raya.

Kini, kedua sosok yang sarat akan pengalaman memimpin daerah tersebut bergabung dan maju menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya untuk periode tahun 2018-2023.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Tidak terbantahkan juga dengan duet Perdie-Rejikinoor (PRO) untuk Pilkada Murung Raya tahun 2018 ini dipercaya akan lebih membawa kabupaten paling utara di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) lebih maju lagi kedepannya.

Contoh kerja nyata pasangan nomor urut 2 ini yang sekarang dinikmati oleh masyarakat seperti jalan dari Kota Puruk Cahu menuju Desa Muara Untu, Kecamatan Murung yang sangat mulus sehingga memudahkan akses dari dan menuju Kota Puruk Cahu.

Untuk melihat lebih jelas kondisi jalan dari Desa Muara Untu menuju Kota Puruk Cahu sekarang, silahkan klik video dibawah ini :   (Red1)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.