Ini Daftar Para Juara FSQ ke VI Yang Akan Mewakili Mura Tingkat Provinsi Kalteng

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dengan menampikan yang terbaik pada Festifal Seni Qasidah (FSQ) ke VI agar bisa terpilih mewakili Kabupaten Murung Raya ditingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Kabupaten Lamandau, 40 peserta dari 2 kriteria lomba seni qasidah yaitu Bintang Vokalis dan Rabbana Klasik sukses dilaksanakan dan ditutup oleh Ketua DPD Lasqi, H. Masrani, diaula Kementrian Agama (Kemenag), Sabtu (17/3/2018) malam.

Dari hasil keputusan dewan juri FSQ ke VI tingkat Kabupaten Murung Raya, terpilihlah dari masing-masing lomba sebagi juara terbaik, dimana para juara terbaik tersebut akan mewakili Kabupaten Murung Raya pada FSQ tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Ini daftar dari juara terbaik 1 FSQ ke VI:
– Bintang vokalis anak-anak putra: Rafli
– Bintang vokalis anak-anak putri: Aliya
– Bintang vokalis remaja putra: Mustaqim
– Bintang vokalis remaja putri: Yuliska
– Bintang vokalis dewasa putra: Khaidir
– Bintang vokalis dewasa putri: Helda
– Rabbana klasik putra: Grup Rabbana Al Huda
– Rabbana klasik putri: Grup Rabbana Al Mu’min

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dari para juara terbaik tersebut akan diberikan pembinaan secara maksimal mengingat prestasi yang sudah diraih oleh Kabupaten Murung Raya sejauh ini patut dibanggakan, hal tersebut disampaikan lansung oleh ketua dewan juri FSQ ke VI, Wahyudi usai kegiatan penutupan.

“Kami dari dewan juri berharap dengan terpilihnya para juara terbaik ini mampu mencapai 3 besar ditingkat Provinsi Kalimantan Tengah. Maka dari itu dalam waktu dekat nantinya DPD Lembaga Seni Qasidah (Lasqi) Kabupaten Murung Raya akan mendatangkan pelatih dari Kota Bandung,”ucapnya.(Red2) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.