Dukungan Warga Kepada PRO Kian Tak Terbendung

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dukungan dan simpati warga terhadap pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Murung Raya (Mura) Perdie-Rejikinoor (PRO) kian hari makin bertambah.

Hal itu dibuktikan dengan semakin banyaknya warga yang hadir dan manyatakan dukungan setiap digelarnya kampanye tatap muka didesa-desa yang selama ini dikunjungi.

Hardiyanto contohnya, salah satu tokoh masyarakat di Desa Biha, Kecamatan Laung Tuhup menyatakan dirinya yakin pasangan PRO akan menang telak didesanya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Pasangan nomor urut 2 saya jamin akan menang telak didesa kami, sebab masyarakat menilai program yang ditawarkan oleh PRO sudah dirasakan masyarakat manfaatnya,” ungkap Hardiyanto beberapa waktu lalu.

Dalam kegaiatan kampanye tatap muka yang langsung dihadiri oleh Rejikinoor di Desa Biha tersebut, Hardiyanto mengatakan pasangan PRO merupakan calon pemimpin yang sudah teruji kinerjanya, sehingga pantas untuk memimpin Murung Raya untuk lima tahun yang akan datang.

Menanggapi hal tersebut, Calon Wakil Bupati, Rejikinoor sangat berterima kasih atas penilaian seluruh masyarakat Desa Biha terhadap pasangan PRO.

“Memang PRO berkomitmen ingin melayani masyarakat Murung Raya dengan menawarkan program yang sudah teruji dan selama ini sudah dinikmati semua. Tentunya semua itu bertujuan agar Murung Raya lebih maju kedepannya dan warganya makin sejahtera,” sebut Rejikinoor.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.