Dilokasi Ini PRO Akan Kembangkan Pusat Kota Puruk Cahu

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dibandingkan dengan kandidat lain yang maju dalam Pilkada Murung Raya (Mura) tahun 2018 ini, pasangan nomor urut 2, yakni Perdie-Rejikinoor (PRO) dinilai lebih unggul dari sisi program yang ditawarkan.

Baik untuk jangka pendek, menengah hingga jangka panjang, pasangan PRO telah merencanakan program yang akan sangat bermanfaat bagi masyarakat maupun bagi kemajuan daerah, utamanya dari sisi pengembangan wilayah kota.

Dalam pengembangan Kota Puruk Cahu sendiri, PRO telah meletakkan pondasi dengan telah membuka lahan diantara diwilayah Kelurahan Beriwit dengan Desa Tahujan Ontu, Kecamatan Tanah Siang Selatan  yang diberi nama Jalan Soekarno-Hatta.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Jalan Soekarno-Hatta yang mimiliki lebar 40 meter ini kita akan buat bundaran mirip seperti bundaran besar yang ada di Kota Palangka Raya. Dilokasi ini juga kita akan bangun tempat pelayanan, seperti rumah sakit yang bertarap Nasional,” ungkap Perdie saat kegiatan kampanye tatap muka dengan masyarakat Desa Muara Untu, beberapa waku lalu.

Menurut Perdie juga apa yang direncakan tersebut merupakan misi PRO agar Kabupaten Murung Raya bisa lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera sesuai dengan keinginan menuju Murung Raya Emas tahun 2030.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.