Capaian Program Kerja Perdie 2013-2018 Capai 96,2 Persen

PAMBELUM, Puruk Cahu – Berdasarkan hasil penilaian terhadap Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2013-2018 oleh DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura) terhadap pasangan Perdie-Darmaji, capaian kinerja visi-misi mencapai 96,2 persen.

Atas hasil penilain tersebut, Perdie M Yoseph yang kembali mencalonkan diri menjadi Calon Bupati untuk lima tahun kedepan berencana akan menuntaskan program yang belum terselesaikan serta lebih meningkatkan kinerja bila terpilih kembali untuik memimpin Murung Raya untuk periode tahun 2018-2023.

“Tidak ada manusia yang sempurna, begitupun dengan saya. Walaupun begitu, program kerja yang saya jalankan lima tahun kebelakang hanya tersisa sebanyak 3,8 persen saja. Itu akan saya tuntaskan bila terpilih nanti,” ungkap Perdie, Rabu (14/3/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Perdie yang didampingi Rejikinoor pada Pilkada 2018 ini juga menyampaikan, tentunya penilaian yang didapatnya dari DPRD itu merupakan hasil kajian secara mendalam terhadap setiap program yang telah dijalankan selama lima tahun kebelakang.

“Maka dari itu dengan majunya PRO (Perdie-Rejikinoor) di Pilkada tahun ini sangat ini menuntaskan pembangunan di Kabupaten Murung Raya dengan meningkatkan program kerja dari tahun 2018-2023, seperti membuat program Kartu Mura Sejahtera,” tutup kandidat nomor urut 2 ini lagi.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.