Bila Terpilih Lagi, Perdie Janjikan Layanan Air Bersih dan Listrik Bisa Dinikmati Semua Masyarakat

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dalam rangka ingin melanjutkan pembangunan yang sudah dikerjakannya selama hampir lima tahun ini, Perdie M Yoseph janjikan untuk periode lima tahun yang akan datang seluruh masyarakat Murung Raya (Mura) bisa menikmati layanan air bersih dan juga listrik.

Saat mengelar kampanye tatap muka dengan masyarakat Desa Tumbang Naan, Kecamatan Seribu Riam, Perdie yang dalam Pilkada tahun ini diwakili oleh Rejikinoor mengatakan tetap akan melanjutkan program terdahulu karena dianggap sangat membantu masyarakat.

“Program dana percepatan (1 miliar per desa) tetap kami adakan dan bahkan kami tambah menjadi Rp1,5 setiap tahun per desa. Bidang pendidikan, kesehatan dan peningkatan infrastruktur juga menjadi prioritas, terutama layanan air bersih dan listrik,” ungkap Perdie beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Disampaikan petahana ini lagi, tentunya semua hal itu terwujud bila pasangan PRO (Perdie-Rejikinoor) kembali mendapat kepercayaan masyarakat dan melayani semua rakyat Murung Raya diperiode tahun 2018-2023.

“Program PRO itu pasti dan sudah ada buktinya. Semua masyarakat sudah merasakan manfaat hasil kerja keras kami dan tinggal dilanjutkan atau tidak program pro rakyat ini,” ungkap Calon Bupati nomor urut 2 ini lagi.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.