Apa Sih Yang Disampaikan H. Nadalsyah-Sugianto Sehingga Warga Ipu Sangat Antusias

PAMBELUM, Muara Teweh –  Kampanye dealogis yang dilakukan pasangan calon Bupati Barito Utara, H.Nadalsyah Sugianto Panala Putra di Desa Ipu, Kecamatan Lahei disambut antusias warga sekitar, Minggu (18/03/18).

Dalam kampanye dealogis H.Nadalsyah didampingi Sugianto Panala Putra memaparkan program yang akan dilaksanakan, dimana saat ini hampir 20 persen masih perlu perbaikan dan disempurnakan oleh pasangan H. Nadalsyah-Sigianto Panala Putra dari nomor urut 1 tersebut.

“Usulan masyakatlah yang menjadi tolak ukur dalam setiap menjalankan program lanjutan kami, maka akan kita selesaikan sepuluh persennya pada tahun anggaran 2018, sedangkan sepuluh persennya siap direalisasikan pada periode berikutnya,”kata Nadalsyah.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

H. Nadalsyah juga mengatakan, terkait dengan berlabuhnya pilihan kepada Sugianto Panala Putra dikarenakan sosok Sugianto dinilai dekat dengan masyarakat, sebab dia adalah mantan Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Barito Utara yang dikenal memiliki sepak terjang yang patut dibanggakan.

“Oleh karena dekat dengan masyarakat dan selalu tanggap dalam menyikapi keluhan masyarakat, itulah yang membuat saya memilihnya sebagai pendamping,”lanjutnya.

Hal yang tentu sangat menonjol untuk dikeluhkan masyarakat yaitu terkait dengan menurunnya harga karet masyarakat, memang inilah yang dirasakan saat ini. Tentu banyak dari harapan petani karet agar pemerintah Barito Utara membangun pabrok karet, hal tersebut tentunya tidak terlepas dari anggaran yang begitu besar sehingga akan membebani APBD.

“Saat ini kita akan lihat kondisinya terlebih dahulu, karna kondisi harga karet ini tentu saling ketergantungan antara banyaknya konsumen atau pembeli karet masyarakat,”tutup Nadalsyah. (Rois/Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.