Anggota DPRD Mura Ini Beri Bantuan Kepada Pondok Pesantren Nailul Autar

PAMBELUM, Puruk Cahu – Disela kesibukannya sebagai wakil rakyat di Kabupaten Murung Raya (Mura), sosok Rahmanto Muhidin dikenal luas sebagai pribadi yang ringan tangan terhadap semua pihak, baik kepada personal, kelompok maupun organisasi.

Seperti yang dilakukannya terhadap Pondok Pesantren Nailul Autar yang berada di Desa Danau Usung, Kecamatan Murung pada Rabu (21/3/2018) siang, Rahmanto yang merupakan anggota DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini memberikan bantuan berupa satu set alat habsyi.

Bantuan alat habsyi tersebut diberikan Rahmanto secara cuma-cuma dimaksudkan agar anak asuh pondok pesantren itu bisa belajar dan memaikan habsyi sebagai salah satu kegiatan kesehariannya selain berkewajiban untuk menuntut ilmu agama.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Semoga bantuan ini memberikan manfaat terhadap Pondok Pesantren Nailul Autar,” ungkap Rahmanto dalam penyerahan bantuan kepada Kepala Pondok Pesantren Nailul Autar, Ustadz Sobari.

Sementara itu dalam kunjungan yang ke Pondok Pesantren Nailul Autar, Rahmanto Muhidin didampingi oleh Al-Alim Al Alamah Assyeh Al Habib Ali bin Salim bin Umar Al-Haddad asal Yaman dan juga Pengasuh Majelis Pecinta Rasulullah (MPR) Murung Raya, Muhamad Muhdi bin H. Syar’an Al-Banjari (Abuya).(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.