Anggota DPRD Mura Ini Anggap Masih Banyak Sarana Pendidikan dan Kesehatan Kurang Layak

PAMBELUM, Puruk Cahu – Patut disadari sampai saat ini di Kabupaten Murung Raya (Mura) masih cukup banyak sarana pendidikan maupun kesehatan yang jauh dari kata layak.

Menurut Anggota DPRD Kabupaten Mura, Johansyah, salah satu fasilitas pendidikan yang kurang layak dan perlu segera penanganan berada di Desa Juking Sopan, Desa Sungai Gula, Kecamatan Permata Intan dan Desa Tumbang Tujang Kecamatan Seribu Riam.

“Sedanngkan fasilitas kesehatan yang perlu penanganan juga ada di Desa Tumbang Tujang, Desa Telok Jolo dan bahkan ada laporan warga sampai ke saya di Desa Mangkahui, Kecamatan Murung kondisi Pustunya kurang layak,” ungkap Johansyah, Jumat (9/3/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurut Johansyah pula, sarana pendidikan dan kesehatan yang disebutkannya itu diusahakan tahun ini dan tidak lagi dikeluhkan masyarakat seperti sekarang ini.

” Paling tidak APBD perubahan tahun ini ada penanganan ditempat yang saya sebutkan tadi. Tapi kami percaya lambat laun semua sarana dan prasarana umum di Kabupaten Mura bisa ditangani pemerintah,” tambah Johansyah pula. (Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.