Anggota DPRD Ini Tidak Kenal Lelah Demi Masyarakat Murung Raya

PAMBELUM, Puruk Cahu – Rahmanto Muhidin, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura) ini dikenal sebagai pribadi yang dekat dengan masyarakat. Dikarenakan kedekatan itu, tidak sedikit warga yang meminta bantuan terhadap politisi Partai Kabangkitan Bangsa (PKB) ini.

Contohnya untuk kegiatan keagamaan, Rahmanto Muhidin sudah memberikan banyak bantuan berupa alat musik habsyi kepada puluhan kelompok pengajian atau desa yang tersebar di Kabupaten Murung Raya.

“Bantuan ini murni atas kehendak saya sendiri agar kelompok pengajian yang ada di desa maupun kelurahan di Murung Raya ini lebih berkembang, utamanya bagi generasi muda kita supaya memiliki aktivitas yang bernilai positif,” ungkap Rahmanto saat menghadiri kegiatan di Kelurahan Muara Laung, Kecamatan Laung Tuhup, Rabu (21/3/2018) malam.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dalam kegiatan yang dirangkaikan acara Peringatan Isra Mi’raj tersebut, Rahmanto mengatakan dirinya akan selalu hadiri ditengah masyarakat Murung Raya untuk memberikan perhatian, baik secara moril maupun materil.

Diungkapkan Ketua DPC PKB Murung Raya ini lagi, tanggungjawab sebagai wakil rakyat yang sudah melekat dalam dirinya manjadi salah satu alasannya ingin selalu hadir ditengah persoalan yang dihadapi masyarakat untuk memberikan solusi atau jalan keluar.

“Tidak ada kata lelah bagi saya sepanjang hal itu untuk kemaslahatan masyarakat Murung Raya,” tutup Rahmanto Muhidin.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.