Aliansi Wartawan Mura Adukan Akun Facebook Ajo Wawan ke Polisi

PAMBELUM, Puruk Cahu – Setelah merasa keberatan dengan postingan komentar akun facebook Ajo Wawan pada tanggal 27 Februari 2018 lalu yang mengatakan media (wartawan) tidak akan mengeluarkan berita jika sudah diberi sangu (suap), akhirnya Aliansi Wartawan Murung Raya (Mura) mengadukan masalah tersebut ke pihak Polsek Murung.

Kedatangan pihak Aliansi Wartawan Mura tersebut langsung diterima oleh Kapolsek Murung, Ipda Indrawan Wira Saputra dan menyatakan akan memperoses aduan tersebut dalam waktu secepat mungkin.

“Intinya kami sangat menerima aduan ini dan secepatnya memproses. Kepada seluruh masyarakat saya minta agar hati-hati berkomentar di media sosial dan jangan sampai menyinggung orang atau kelompok tertentu,” ungkap Kapolsek Murung, Selasa (6/3/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Sementara itu sebelumnya pemilik akun facebook Ajo Wawan, Wawan (33 tahun) sudah datang ke Sekretariat PWI Mura pada Selasa (6/3/2018) pagi dengan maksud untuk meminta maaf kepada seluruh media, khususnya yang ada di Kabupaten Murung Raya.

“Terus terang saya tidak bermaksud menyinggung media dalam kolom komentar tautan berita yang diposting oleh Untung Aslianur dan intinya saya minta maaf,” ungkap Wawan yang mengaku warga Desa Juking Pajang, Kecamatan Murung.

Dikonfirmasi terpisah, Koordinator Aliansi Wartawan Mura, David Gultom mengatakan biarpun sudah ada pernyataan maaf dari pemilik akun facebook Ajo Wawan, pihaknya tetap akan membawa permasalah tersebut ke pihak berwajib sebab sudah masuk kategori penghinaan terhadap profesi wartawan.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.