36 Kelompok Tani di Kapuas Siap Dukung Pasangan 2M

PAMBELUM, Kuala Kapuas – Sebanyak 36 kelompok tani yang tersebar diwilayah Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menyatakan siap memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yaitu Mawardi -Muhajirin (2M). Pernyataan ini dilontarkan langsung oleh salah satu ketua kelompok tani di wilayah Kecamatan Kapuas Timur, Didianto.

Didianto atas nama 36 kelompok tani berinisiatif membentuk koalisi yang diberinya nama kelompok tani 2M. “Sebagai bentuk dukungan kami kepada pasangan calon Mawardi-Muhajirin, maka kami dari 36 Kelompok tani yang tersebar di Kabupaten Kapuas berinisiatif membentuk perkumpulan yang bernama kelompok tani 2M,” ungkapnya, Senin (12/3/2018) lalu.

Karena, sambungnya, Paslon 2M memiliki potensi besar untuk memajukan pertanian yang ada di Kabupaten Kapuas. Karena diketahui sebelumnya kedua nama yang bersatu menjadi pasangan 2M ini sangat berpengalaman dibidang pertanian.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Jadi kami tidak ragu untuk menyatakan dukungan, karena kita sudah kenal dengan figur Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang kami dukung ini,” sebutnya.

Terkait program pertanian, dirinya dengan tegas mengatakan tidak memerlukan pupuk gratis. “Yang penting pupuk itu tidak susah dicari, apalagi pada masa tanam, ini sangat dibutuhkan. Yang paham persoalan pertanian ini ya pasangan 2M,” ujarnya menambahkan lagi.

Disamping itu pula katanya, pengalaman serta kemampuan kedua pasangan ini sangatlah membuat banyak para petani yang kagum dan sangat mengharapkan kehadirannya kembali. “Inilah calon pemimpin yang kami tunggu-tunggu kehadirannya,” ucapnya.

Oleh karena itu, pihaknya siap mendukung dan memenangkan pasangan 2M pada kontestasi Pilkada 2018. Dan pihaknya pun bersyukur 2M ditetapkan sebagai pasangan calon pada rapat pleno penetapan yang digelar oleh KPU Kapuas.

Dirinya berharap, pada kontestasi Pilkada yang digelar bisa berjalan dengan aman, damai dan nyaman sehingga seluruh masyarakat bisa menikmati pesta demokrasi yang berlangsung. “Kita ingin semuanya berjalan dengan lancar sebagaimana dengan harapan kita bersama,” pungkasnya mengakhiri. (Hamdi/Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.