10 Kecamatan Ramaikan Festival Budaya TTB 2018

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dalam rangka memeriahkan Festival Budaya Tira Tangka Balang (TTB) tahun 2018, sebanyak 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Murung Raya (Mura) siap berkompetisi untuk merebutkan gelar juara umum.

Setelah Kecamatan Permata Intan berhasil merebut gelar juara umum pada tahun 2017 lalu, tahun ini semua kecamatan berpeluang untuk memperoleh gelar serupa sebab semua kontingen kecamatan telah mengerahkan personil yang sudah dipersiapkan dengan matang.

Dalam kegiatan pembukaan FBTTB di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) Kabupaten Mura, Regita mengatakan untuk tahun ini pihaknya hanya menyelenggaran delapan cabang lomba saja dengan waktu kegaiatan selama dua hari.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Kegiatan dari tanggal 23 sampai 25 Maret saja. Untuk tahun ini kita tidak ada pemilihan putra putri pariwisata dikarenakan terbentur masalah anggaran. Kita hanya fokus mempersiapkan wakil kita untuk mengikuti pemilihan putra putri pariwisata tingkat Nasional Desember 2018 nanti,” ungkap Regita, Kamis (22/3/2018) malam.

Disampaikan Regita kembali, dalam kegiatan FBTTB tahun ini tidak lain seperti tahun-tahun sebelumnya, yakni mempersiapkan wakil Murung Raya untuk mengikuti Festival Budaya Isen Mulang yang diselenggarakan di Kabupaten Kapuas tanggal 1 sampai 5 Mei 2018.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.