WMY Sebut Rahmanto Akan Menjadi Pemimpin Masa Depan

PAMBELUM, Puruk Cahu – Bapak pembangunan Kabupaten Murung Raya (Mura) Dr. Ir. Willy M.Yoseph (WMY) tanpa basa-basi memuji tokoh politik muda, Rahmanto Muhidin,S.Hi, MH sebab dianggapnya sangat memiliki potensi untuk menjadi pemimpin Mura dimasa mendatang.

Pujian itu langsung disampaikan oleh WMY kepada Rahmanto Muhidin yang menyebutkan bahwa sosok anggota DPRD Mura atau yang juga Ketua DPC PKB Mura tersebut  mempunyai ideology politik yang cukup matang serta bisa menjadi penengah dalam dinamika politik di Kabupaten Murung Raya.

“Punya gestur, bahasa tubuh, mimik, sosok dan karakter untuk menjadi pemimpin masa depan di Kabupaten Murung Raya. Bisa menempatkan posisi dalam koordinasi lintas partai, bisa merangkul semua orang dan menurut saya pembinaan politik yang dilakukan Rahmanto sangat baik dengan mencakup semua bukan hanya warga PKB saja akan tetapi menyeluruh tanpa melihat latar belakang seseorang,” ucap Willy M.Yoseph, Senin (12/2/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

WMY juga menambahkan sangat merasa bangga banyak putra terbaik di Murung Raya yang berhasil dan mampu menunjukkan kemampuan diatas rata-rata terutama pada dunia politik serta pada birokrasi, bisnis, pendidikan dan sebagainya. (Hantingan/Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.