Warung Esek-esek di KM 14 Dilalap Sijago Merah

PAMBELUM, Palangka Raya – Dua buah bangunan yang terdiri dari sebuah rumah dan satu buah warung karaoke di Jl. Cilik Riwut Km 14 Kota Palangka Raya ludes dilalap jago merah,Selasa (13/2/2018).

Rumah dan warung karaoke tersebut diduga merupakan warung esek-esek atau prostitusi terselebung yang kerap melayani para sopir yang melewati jalur trans kalimantan tersebut.

Kebakaran yang terjadi pukul 09.00 wib pagi ini sontak membuat warga sekitar dan pengendara yang melintas kaget, sementara para penghuni berjumlah 7 orang berhasil menyelamatkan diri.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dari keterangan pemilik warung dan rumah tersebut atau Mami dari para penghuni warung esek-esek itu yang akrab dipanggil Bu Teti mengatakan, bahwa api begitu cepat melalap warung miliknya sehingga dia tidak sempat menyelamatkan beberapa harta benda yang berharga.

“Uang tabungan saya di dalam tas 16 juta rupiah ludes. Surat menyurat dan ijazah anak saya juga ludes. Yang tersisa cuma baju dibadan” terangnya.

Dalam kejadian tersebut, petugas pemadam dibantu personil TNI dan POLRI yang tiba di lokasi segera memadamkan api, sementara petugas kepolisian usai api dapat dijinakkan segara melakukan olah TKP dan memasang garis polisi.

Dimana menurut Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul Siregar sumber api untuk sementara diduga kuat berasal dari konsleting listrik.

“Tadi kita sudah mendata pemilik bangunan, bahwa sumber api dikatakan berasal dari colokan listrik yang meleleh. Sedangkan untuk korban jiwa tidak ada, sementara kerugian diduga mencapai 70 juta rupiah, karena juga ada uang tunai yang ikut terbakar” sebut Siregar. (Beben/Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.