Warga Geger, Si Jago Merah Hanguskan Satu Buah Kios Pada Dinihari

PAMBELUM, Puruk Cahu – Belum hilangnya rasa takut atas musibah kebakaran besar yang melanda Kota Warga Kota Puruk Cahu beberapa bulan lalu, kini warga kembali dikejutkan oleh Si Jago Merah yang melalap satu buah kios di Jalan Ahmad Yani Kota Puruk Cahu, Kamis (8/2/2018) dinihari.

Pada kejadian tersebut, api dengan cepat melalap satu buah kios tersebut yang berisi M sembako dan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Dari keterangan Asmi yang merupakan pemilik kios tersebut mengaku tidak tahu apa-apa atas kejadian kebakaran yang menghanguskan rumahnya itu dan untuk sumber api dirinya pun tidak tahu dari mana.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Saya dan istri tidak tidur di kios karena kami tidur dirumah yang berjarak 20 meter dari kios tersebut,” pungkas Asmi saat dikonfirmasi.

Asmi juga menambahkan, atas kejadian tersebut dirinya kebingungan dikarenakan ketika malam hari keadaan kios tersebut kosong tanpa ada penghuni.

“Api mendadak muncul pada jam 01.30 WIB dikios tersebut, padahal tidak ada orang sama sekali, sedangkan kalau dikarenakan konsleting listrik itu tidak masuk akal, bahwa setiap saya dan istri pulang dari kios saklar dan aliran listrik kami matikan,” tambahnya saat dimintai keterangan dilokasi kebakaran.

Dalam kejadian kebakaran tersebut, beruntung api segera dapat dipadamkan oleh pihak Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Murung Raya dengan menurunkan 2 Unit pemadam dan satu unit truck tangki air PDAM sehingga tidak merambat kerumah warga lainnya.(Red1) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.