Warga Bukit Sawit Sangat Antusias Sambut Kapolres Barito Utara

PAMBELUM, Muara Teweh – Kapolres Barito Utara, AKBP Dosthan Matheus Siregar, S.I.K beserta rombongan gelar kunjungan kerja ke Desa Bukit Sawit, Kecamatan Teweh Selatan.

Dalam kunjungannya tersebut disambut dengan meriah dengan melakukan arak-arakan dan tarian oleh warga setempat dan anggota Karang Taruna Desa Bukit Sawit, tentu hal tersebut membuat pemegang tongkat komando di Polres Barito Utara tersebut merasa senang atas sambutan meriah masyarakat Desa Bukit Sawit.

Tujuan atas kunjungannya sendiri, tidak lain untuk mengontrol serta melakukan monitoring di Desa Bukit Sawit, dimana hal tersebut bertujuan untuk memastikan agar situasi tetap kondusif mengingat maraknya peredaran narkoba dan memasuki tahun politik.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Kami berharap kerjasama dari semua pihak, baik itu tokoh masyarakat, tokoh agama hingga seluruh lapisan masyarakat agar bisa bekerjasama dalam menjaga situasi kondusif, selain itu agar tidak adanya penyalahgunaan dana desa kami akan terus berupaya memantau disetiap desa melalui anggota Bhabinkamtibmas,” ucap Dosthan Matheus Siregar, Sabtu (3/2/2018).

Pada acara kunjungan kerja Kapolres Barito Utara tersebut yang dihadiri oleh Camat Teweh Selatan, beberapa Kepala Desa, tokoh adat Desa Bukit Sawit, tokoh masyarakat, tokoh agama serta anggota Karang Taruna di Desa Bukit Sawit. Dimana pada kesempatan itu, Rosito yang merupakan anggota dari Karang Taruna sangat mendukung atas kunjungan yang telah dilakukan oleh Kapolres Barito Utara di Desa Bukit Sawit.

“Kami siap bekerjasama, dan kami berharap dengan kerjasama antara pihak kepolisian bersama seluruh lapisan masyarakat ini dapat menciptakan situasi kondusif,aman dan nyaman di Desa Bukit Sawit sepanjang terlaksananya tahun politik pelaksanaan Pilkada 2018,” imbuhnya kepada Kapolres Barito Utara. (Rois/Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.