Victor Gunawan Pimpin Gemasaba Murung Raya

PAMBELUM, Puruk Cahu – Gerakan Mahasiswa Bangsa (Gemasaba) yang merupakan sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) baru saja terbentuk di Kabupaten Murung Raya (Mura) dalam acara rapat Pleno II Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Mura, di Aula Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Mura, Minggu (4/2/2018).

Pembentukan Organisasi Kepemudaan (OKp) tersebut melalui presidium sidang dengan cara penunjukan langsung ketua, yakni Victor Gunawan dan disetujui sepenuhnya oleh semua peserta sidang.

Saat wawancara dengan pambelum.com, Viktor mengatakan bahwa melalui OKP Gemasaba akan mengajak mahasiswa, maupun elemen pemuda-pemudi untuk menanamkan jiwa Nasionalisme yang tinggi.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Saya akan memberikan ruang bagi mereka (pemuda) untuk berkreasi dan mengembangkan diri dibidang kesenian agar dapat menjunjung tinggi adat istiadat dan budaya Bangsa,” ungkap Victor.

Viktor juga menambahkan dengan Gemasaba dirinya akan membawa para mahasiswa, pemuda dan pemudi untuk berkreativitas dalam bidang olah raga dengan membuat berbagai iven serta mengajak mereka berwirausaha dibidang otomotif.(Hantingan/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.