Turnamen Futsal Karang Taruna Cendrawasih Dibanjir Peserta

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pergelaran Turnamen Futsal Pemuda Karang Taruna Cendrawasih di Kelurahan Puruk Cahu, Kecamatan Murung, berhasil menyedot perhatian banyak peserta sejak pertama kali diumumkan.

Hal tersebut dibuktikan dengan ikut berpartisipasinya tim dari luar kelurahan itu, diantaranya dari Kelurahan Muara Laung, Desa Mangkahui, Desa Batu Tuhup, Desa Muara Sumpui dan Kota Puruk Cahu.

Ketua Karang Taruna Cendrawasih, Sanjaya mengatakan dalam turnamen ini membuka dua kategori sehingga memakan waktu kurang hingga lebih dari 11 hari.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Kita selaku panitia membuka pertandingan untuk kategori umur dibawah 16 tahun (U-16) dan juga umum. Untuk kategori U-16 diikuti sebanyak 20 tim, sedangkan umum sebanyak 32 tim,” ungkap Sanjaya, Jumat (16/2/2018).

Dengan mengambil tema Raih Prestasi Jauhi Narkoba, Sanjaya mengatakan tujuan lain turnamen futsat itu tidak lain untuk mendorong para pemuda lebih kreatif sehingga jauh dari pergaulan bebas, kenakalan remaja dan bahaya Narkoba.

“Selain dari kegiatan turnamen futsal ini, Pemuda Karang Taruna Cendrawasih akan melakukan kegiatan lain, seperti Tabliq Akbar, kemah bakti dan bidang keagamaan seperti lomba Azan maupun lain sebagainya,” tambah Sanjaya lagi. (Hatingan/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.