Tiga Paslon Sepakat Laksanakan Kampanye Damai

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dalam rangka Deklarasi Kampanye Damai yang dimotori oleh KPU Kabupaten Murung Raya (Mura), tiga pasangan calon (Paslon) calon bupati dan calon wakil bupati sepakat laksanakan proses pesta demokrasi secara damai.

Dalam deklarasi damai yang dilaksanakan di Stadion Mini Kota Puruk Cahu pada Minggu (18/2/2018) siang tersebut, turut juga disaksikan oleh pelaksana tugas (Plt) Bupati Mura, H. Darmaji, Kapolres Mura, AKBP Esa Estu Utama, Kejari Mura, Robert Sitinjak serta beberapa pejabat lingkup Kabupaten Mura.

Dalam laporannya, Ketua KPU Mura, Izharudin mengatakan, deklarasi kampanye dalam yang dilakukan itu tidak lain agar dalam proses Pilkada tahun 2018 ini berjalan dengan aman, lancar tanpa ada gesekan yang dapat menimbulkan perpecahan.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Kita ingin Pilkada Murung Raya tahun ini berjalan sesuai harapan kita. Karena tidak dipungkiri kita semua yang ada di Murung Raya bersaudara biarpun berbeda suku maupun agama,” ungkap Izharudin.

Senada dengan Ketua KPU Mura, Plt. Bupati Mura, H. Darmaji menginginkan semua pendukung masing-masing calon bisa menahan diri dan lebih mengedepankan visi-misi calon yang didukungnya.

“Saya minta jangan saling menjelekkan atau menjatuhkan pasangan lain, sebab bila seperti itu para pemilih justru akan malah antipati kepada kita,” ungkap H. Darmaji.

Ditambahkan H. Darmaji juga, ketiga pasangan calon yang maju di Pilkada Mura merupakan putra-putra terbaik Murung Raya dan siapapun yang keluar menjadi pemenang nanti merupakan pasangan terbaik pilihan masyarakat Murung Raya.

Sementara itu dalam rangkaian kegiatan Deklarasi Kampanye Damai, ketiga Paslon, yakni Aprian Noor-Susilo (AS), Perdie-Rejikinoor (PRO) dan Syafuani-Dihasbi (Syaidi), juga dilakukan pelepasan balon dan diakhiri juga pawai damai keliling Kota Puruk Cahu. (TIM) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.