Tahun Ini Tunjangan Penghasilan ASN di Mura Naik

PAMBELUM, Puruk Cahu – Kabar gembira bagi Aparatur Negeri Sipil (ASN) di Kabupaten Murung Raya (Mura), sebab ditahun 2018 ini tunjangan penghasilan pegawai negeri sipil (TPPNS) dipastikan naik. Kepastian naiknya TPPNS tersebut langsung disampaikan oleh Bupati Mura, Perdie M Yoseph.

Saat berkunjung ke Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Murung yang berada di Jalan Ahmad Yani Kota Puruk Cahu, Perdie mengatakan kenaikan tersebut merupakan bentuk perhatian Pemda Mura kepada ASN.

“Itu artinya pemerintah daerah sudah mendukung dan memperhatikan kesejahtraan ASN dilingkup Mura,” ungkap Perdie pada kegiatan yang juga dirangkai dengan acara ramah tamah dengan Guru SDN Beriwit 4, Kamis (1/2/2018) lalu.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Perdie yang didampingi Wakil Ketua II DPRD Mura, Rejikinoor juga menyampaikan sepanjang masa pemerintahannya sejak tahun 2013 lalu, bukan hanya para guru yang diperhatikan, akan tetapi para murid sekolah dari tingkat SD sampai SMA juga menjadi  perhatian.

“Seperti dalam program Kartu Mura Cerdas (KMC) yang sangat membantu para murid sekolah sehingga tetap menjadi prioritas kami untuk kedepannya,” tambah Perdie lagi.(Bara/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.