Tahun Ini IKA Hipma Mura Laksanakan Program IKA Go To School

PAMBELUM, Puruk Cahu – Ditahun 2018 ini Ikatan Keluarga Alumnus Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Murung Raya (Ika Hipma Mura) mengagendakan program IKA Go To School. Dalam kegiatannya tersebut IKA Hipma Mura akan mengunjungi beberapa sekolah tingkat SMA yang ada di Kabupaten Mura.

Ketua IKA Hipma Mura, Lukmanul Hakim mengatakan, dalam kegiatan IKA go to School tersebut pihaknya akan memberikan motivasi dan pembentukan karakter, hidup sehat maupun bahaya Narkoba.

“Untuk kegiatan perdana hari ini kita hari ini telah mengunjungi SMAN 1 Murung. Bertindak sebagai pemberi materi saya sendiri dengan dibantu oleh dr. Fran dari RSUD Puruk Cahu,” ungkap Lukman, Selasa (6/2/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Disampaikan Lukman juga, tujuan pelaksanaan kegiatan IKA go to school ini tidak lain untuk membentuk karakter para generasi muda menuju generasi yang berkualitas.

“Sehingga kedepannya di Mura akan lahir generasi yang berwawasan visioner dan cemerlang. Diharapkan juga dari disisi sikap atau attitudenya santun kepada semua kalangan,” tambah Lukman lagi.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.