Sudah Tiga Minggu Air PDAM Macet di Daerah Respen

PAMBELUM, Puruk Cahu – Hampir tiga minggu distribusi air Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Murung Raya tidak mengalir di daerah Jalan Jendral Soedirman (Respen), Kota Puruk Cahu  Kecamatan Murung.

Salah satu warga Respen saat menghubungi pambelum.com, Idola Cristianto  mengatakan warga sangat mengeluh dengan PDAM bukannya semakin meningkat pelayanannya malah semakin merosot terutama untuk daerah tempat tinggalnya.

“Saya mewakili warga lainnya kalau pipa yang menyalurkan air bersih ke daerah respen sudah tiga minggu ini macet dan saya jika sampai hari sabtu nanti masih tidak mengalir akan mengirim karangan bunga di depan kantor PDAM” ungkap Idola, Kamis (22/2/2018).

Idola juga menambahkan kalau pelayanan PDAM sangat kurang sekali terhadap pelanggan, padahal pihaknya sangat sering sekali menghubungi teknisi PDAM,  baik via telpon maupun datang langsung ke ke kantor.

“Tapi sampai saat ini tidak ada sama sekali pengecekan lapangan. Jangan salahkan kami nanti bila sudah ambil tindakan,” tambah Idola lagi.(Hantingan/Red1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.