Siap Memenangkan Pasangan Perdie-Rejikinoor, DPC PDI-P Mura Gelar Rakercabsus

PAMBELUM, Puruk Cahu- Dalam mematangkan setiap strategi pada pilkada 2018 dan sekaligus memperkenalkan pasangan calon (paslon) kepada seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) hingga tingkat ranting atas pasangan yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Murung Raya (Mura) gelar  Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) yang dilaksanakan di gedung pertemuan umum Tira Tangka Balang, Minggu (11/2/2018).

Dalam RAKERCABSUS DPC PDI-P tersebut dihadiri lansung oleh perwakilan dari Dewan Perwakilan Daerah PDI-P Kalimantan Tengah, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Murung Raya beserta jajarannya dan hadir pula pada saat itu pasangan calon Perdie dan Rejikinoor yang merupakan usungan dari PDI-P.

Dalam sambutannya Ketua DPC PDI-P Kabupaten Murung Raya, Yetro M.Yoseph menjelaskan bahwa dilaksanakannya RAKERCABSUS ini merupakan persiapan strategi pemenangan untuk memenangkan Pilkada 2018 dan Pemilihan Legislatif 2019 nantinya sesuai amanat yang diberikan oleh Dewan Pimpinan Pusat PDI-P.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“PDI-P merupakan partai pemegang kekuasaan saat ini, sehingga momentum ini menjadikan kita sebagai kader  dan simpatisan partai untuk lebih solid dalam memenangkan pasangan Perdei-Rejikinoor atau disingkat dengan PRO,” ungkap Yetro.

Sedangkan ditempat bersamaan dalam RAKERCABSUS, Perdie M. Yoseph Calon Bupati (Cabup) yang resmi diusung oleh PDI-P berharap kepada seluruh partai pengusung baik itu PDI-P, Nasdem, PPP,dan PKB serta partai pendukung lainnya agar bisa optimis dan bekerjasama untuk menang.

“Saya bersama Rejikinoor yang sudah sepakat disingkat dengan PRO akan berupaya bertatap muka dengan semua pendukung keseluruh desa yang ada di Kabupaten Murung Raya, dengan tekad optimis memenangkan Pilkada 2018 ini,” ujar Perdie.

Tidak mau ketinggalan, pasangan dari Perdie M.Yoseph yaitu Rejikinoor yang merupakan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Murung Raya menambahkan bahwa pasangan PRO siap untuk menuntaskan dan melanjutkan pembangunan di Murung Raya menuju Mura Emas.

“Kehadiran kami dalam kontestansi Pilkada 2018 di Murung Raya semata-mata untuk melanjutkan apa yang menjadi prioritas pembanguanan di Kabupaten Murung Raya menuju Mura Emas 2030,” tambah Rejikinoor. (Hantingan/Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.