Selain Bersilaturahmi, Rahmanto Juga Tinjau Pembangunan Rumah Ibadah dan TPA

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dalam rangka mengahadiri pengajian di Desa Bahitom, Kecamatan Murung, Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin langsung melakukan peninjauan terhadap pembangunan tempat ibadah yang masih masuk dalam kawasan di desa tersebut.

Dalam kunjungan sekaligus silaturahminya tersebut, Rahmanto melihat bangunan Langgar Al-Munawarah yang masih belum selesai terutama halaman yang perlu ditimbun untuk lahan parkir.

“Ditambah dengan pambangunan Taman Pendidikan Al-quran (TPA) akan kita bantu menyelesaikannya dengan memperjuangkannya di APBD tahun ini juga,” ungkap Rahmanto yang juga Ketua DPC Partai Kebangkinan Bangsa (PKB) Kabupaten Mura ini lagi, Kamis (22/2/2018) malam.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurut Rahmanto juga biarpun Desa Bahitom bukan termasuk daerah pemilihan (Dapil)-nya, tetapi sebagai wakil rakyat dirinya wajib mendengar aspirasi seluruh lapisan masyararakat di Kabupaten Murung Raya.

Sementara itu dalam kunjungan ke Desa Bahitom tepatnya di Langgar Al-Munawarah, Rahmanto turut juga hadir mengikuti kegiatan dalam rangka pengajian agama dengan penceramah Ustadz Amir Hasan, LC yang menjelaskan seputar Fiqih disertai dengan tanya jawab. (Rian/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.