Rp39 Miliar Siap Untuk Perbaikan Jalan Muara Tuhup, DPRD Desak Segera Lakukan Lelang

PAMBELUM, Puruk Cahu – Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura), Mariyanto mendesak pihak pemerintah daerah setempat untuk segera melaksanakan lelang agar perbaikan jalan dari Kelurahan Muara Laung menuju Muara Tuhup cepat dilaksanakan.

Menurut Mariyanto, desakan tersebut sangat wajar mengingat anggaran senilai Rp39 lebih sudah dialokasikan dari Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk perbaikan akses jalan yang berada di Kecamatan Laung Tuhup itu.

“Anggaran perbaikan jalan tahun 2018 sebanyak Rp39 miliar menuju Kelurahan Muara Tuhup yang kondisinya sangat parah itu saya harapkan Pemda segera lakukan lelang,”tegas Mariyanto, Jumat (9/2/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurut Mariyanto, desakannya itu juga bertujuan agar tidak ada jatuhnya korban yang melintasi jalan tersebut mengingkat kondisinya sangat parah, apalagi sekarang sering turun hujan yang membuat jalan lebih sulit untuk dilewati.

“Akhir-akhir ini kan hujan sering turun, jadi saya takut ada masyarakat yang jatuh karena melintasi jalan yang rusak itu,”tambah Mariyanto kembali.(Amaliyah/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.