Rejikinoor Minta Seluruh Pihak Awasi Pelaksanaan Pembangunan Pasar Beriwit

PAMBELUM, Puruk Cahu – Rencana pembangunan Pasar Beriwit tentu menjadi kabar gembira bagi para pedagang eks Pasar Pelita Hulu yang terkena musibah kebakaran pada tahun 2016 lalu.

Dalam hal ini, selaku Wakil Rakyat Kabupaten Murung Raya (Mura), Rejikinoor atau akrab disapa Kinoi meminta agar seluruh pihak terutama masyarakat agar bersama-sama mengawasi pelaksanaan proyek pembangunan Pasar Beriwit tersebut.

“Saya minta agar seluruh pihak bisa bersama-sama mengawasi proyek pembangunan Pasar Beriwit yang rencananya akan dimulai pada bulai Mei, hal tersebut agar bangunan pasar tidak asal-asalan sehingga bangunan pasar bisa kokoh dalam jangka panjang,” ucapnya usai mengikuti seluruh rangkaian peletakan batu pertama pembangunan Pasar Beriwit, Sabtu (10/2/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Selain itu, Kinoi juga menegaskan kepada seluruh elemen masyarakat agar jangan takut untuk melapor ke DPRD Kabupaten Murung Raya apabila terjadi indikasi kecurangan yang menyalahi aturan dalam pengerjaan proyek pembangunan Pasar Beriwit ini nantinya.

“Sejatinya pada proyek pembangunan Pasar Beriwit ini dapat meningkatkan sektor perekonomian masyarakat di Kabupaten Murung Raya bukan sebaliknya, maka dari itu masyarakat jangan takut untuk melaporkan apabila ada indikasi yang menyalahi aturan dalam proyek pembangunan pasar ini nantinya,” tegas Kinoi. (Amaliyah/ Red2) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.