Rayakan HPN 2018, Kapolres Mura Sambangi Sekretariat PWI

PAMBELUM, Puruk Cahu – Untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2018, Kapolres Murung Raya (Mura), AKBP Esa Estu Utama beserta jajaran melaksanakan kunjungan sekaligus silaturahmi ke sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mura Jalan Ahmad Yani Kota Puruk Cahu, Senin (12/2/2018).

Dalam kunjunganya tersebut, Kapolres Mura langsung didampingi oleh Wakapolres Mura, Kompol Zepni Aska, Kasat Reskrim Mura, AKP Krisistya dan Kapolsek Murung, Ipda Indrawan Wira Saputra.

Dengan membawa langsung kue ulang tahun dengan bertuliskan Selamat Hari Pers Nasional 2018, AKBP Esa mengatakan peran pers sekarang sangat penting untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Apalagi sekarang kita sudah memasuki tahun politik, jadi melalui media ini kita ingin pemberitaan yang ada menyejukan semua pihak,” ungkap AKBP Esa.

Sementara itu Ketua PWI Mura, Trisno sangat bertirima kasih atas kunjungan Kapolres Mura beserta jajaran dalam rangka peringataan HPN 2018.

“Mudah-mudahan kedepannya kemitraan PWI bersama Polri terus terjalin harmonis sehingga sama-sama bisa menciptakan situasi yang kondusif, utamanya saat Pilkada ini,” ucap Trisno. (Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.