Plt. Bupati Mura : Pilihlah Sesuai Hati Nurani di Pilkada Nanti

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Murung Raya (Mura), H. Darmaji menghadiri deklarasi kampanye damai Pilkada serentak tahun 2018 yang dilaksanakan di Stadion Mini Kota Puruk Cahu, Minggu (18/2/2018). Dalam acara ini juga dihadiri oleh Kapolres Mura, AKBP Esa Estu Utama, Kepala Kejaksaan Negeri Mura, Robert Sitinjak, Perwira Penghubung Dandim 1013 Muara Teweh, Kepala Kesbangpol Mura, Abet Nego dan Komisioner Panwaslu Kabupaten Murung Raya, Hutajulu Boima.

Plt. Bupati Mura Darmaji, mengatakan dalam sambutannya bahwa semua Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya yang berkompetisi semuanya putra terbaik, jadi untuk pendukung diminta jangan sampai menimbulkan gesekan.

“Jangan orang lain yang meminum kita yang mabuknya. Jadilah pemilih cerdas tidak memandang suku, agama dan ras. Tapi pilihlah pemimpin sesuai dengan hati nurani,” ungkap Darmaji.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Darmaji juga menambahkan, bagi masyarakat pengguna media sosial, diharap untuk hati-hati dalam memposting terkait dengan Pilkada karena bisa saja menimbulkan kampanye hitam sehingga memperkeruh suasana.

“Saya memperingatkan jangan sampai ada issue yang berbau SARA dan kampanye hitam di media sosial antar pendukung, nanti menyesal kalau sampai terjerat undang – undang ITE”. tambah Darmaji.(Hantingan/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.