Perdie Minta Kepala Desa Berhati-hati Gunakan Anggaran Desa

PAMBELUM, Puruk cahu – Bupati Murung Raya Drs. Perdie, MA tidak henti-hentinya dalam mengingatkan kepada seluruh Kepala Desa di Kabupaten Murung Raya untuk terus mensejahterakan masyarakat disetiap desa dan memajukan pembangunannya.

Hal tersebut disampaikannya didepan beberapa Kepala Desa ketika menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat kecamatan di Kecamatan Tanah Siang Selatan, dimana dirinya mengatakan bahwa setiap Kepala Desa harus benar-benar menjalani tugas dan mengelola anggaran, baik itu Alokasi Dana Desa (ADD) maupun Dana Desa (DD).

“Setiap Kepala Desa diingatkan agar hati-hati dengan pengelolaan anggaran percepatan pembangunan 1 Milyar 1 Desa, jangan sampai ada yang masuk ke ranah hukum apalagi sampai masuk ke jeruji besi” ungkap Perdie.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dalam kesempatan itu pula, Perdie juga menyampaikan bahwa pada anggaran 2018 tunjangan Kepala Desa dan Staff Desa akan dinaikan.

“Pada anggaran 2018 tunjangan Kepala Desa hingga Staff Desa akan dinaikan, Maka saya juga berharap layani masyarakat semaksimal mungkin agar tercapainya tujuan pembangunan kedepannya yang lebih baik lagi dari kota hingga dipedesaan,” tambahnya. (Bara/Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.