Percepat Pelayanan, Kecamatan Murung Lauching Aplikasi Online PAK CAMAT

PAMBELUM, Puruk Cahu – Untuk meningkat kinerja dibidang pelayanan admistrasi terpadu , Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya kini sudah resmi memiliki layanan berbasis online dengan motto Pelayanan Administrasi Kecamatan Cepat,Akurat,Mudah, Aktual dan terpadu yang disingkat dengan PAK CAMAT.

Dengan digelarnya Launching Aplikasi Online Kecamatan Murung yang diadakan di Gedung Pertemuan Umum Tira Tangka Balang dengan dihadiri lansung oleh Bupati Murung Raya, Drs. Perdie,MA beserta Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah dan beberapa Camat yang ada di Kabupaten Murung Raya, Senin (12/2/2018).

Pada Kesempatan itu, sebelum melaunching dan meresmikan Aplikasi Online Pak Camat , K.Zen Wahyu yang merupakan Camat Murung menjelaskan melalui Aplikasi Online tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat dalam pengolahan dokumen, baik itu dokumen pribadi maupun dokumen perizinan.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

”Semua bisa diakses melalui website atau smartphone berbasis android, ini merupakan hasil persetujuan dan program Bupati Murung Raya dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat khususnya di Kecamatan Murung dalam pengolahan dokumen perizinan maupun dokumen pribadi,” ucap K.Zen Wahyu.

Sementara itu Bupati Murung Raya, Drs.Perdie, MA yang pada saat itu meresmikan dan melauching Aplikasi Online Pak Camat tersebut sangat mengapresiasi atas langkah pelayanan yang telah diberikan oleh Kecamatan Murung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya harap pelayanan ini tidak hanya di Kecamatan Murung yang memiliki pelayanan berbasis online ini, namun Kecamatan lainnya saya harapkan juga bisa melakukan hal serupa untuk memberika pelayanan prima kepada masyarakat disetiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Murung Raya,” ujar Perdie. (Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.