Pengasuh Majelis Bengkel Hati Puji Sosok Rahmanto Mihidin

PAMBELUM, Puruk Cahu – Salah satu pengasuh Majelis Bengkel Hati Desa Dirung Lingkin, Kecamatan Tanah Siang Selatan sangat memuji sosok Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin.

Ustadz Gurdan yang merupakan pengasuh majelis tersebut mengatakan bahwa politisi seperti Rahmanto Muhidin yang duduk sebagai legislatif tersebut selain lincah dalam berpolitik, juga pandai dalam memberikan tausiyah (ceramah) agama.

”Saya sangat bangga dengan sosok Rahmanto Muhidin Ketua dari DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Mura. Selain beliau pintar dalam politik dan menjalankan amanah rakyat kepadanya, ternyata beliau juga pandai dalam memberikan tausiyah agama serta santun dalam berbicara,” papar Ustadz Gurdan, Kamis (15/2/2018) malam.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Sementara itu sebelumnya Rahmanto saat menggelar pertemuan dengan masyarakat Desa Dirung Lingkin mengatakan sangat ingin dengan dengan masyarakat, walaupun bukan berasal dari Dapil (daerah pemilihan)-nya.

“PKB sangat siap untuk menampung apa yang menjadi keluhan masyarakat Desa Diring Lingkin agar bisa disampaikan dan diperjuangkan di kursi DPRD Kabupaten Mura sebab hal itu merupakan amanah bagi saya selaku wakil rakyat,” ungkap Rahmanto.

Dalam kunjungan Rahmanto di Desa Diring Lingkin tersebut, juga dilakukan pemberian satu set alat musik Habsyi kepada Majelis Bengkel Hati dengan disaksikan oleh puluhan masyarakat desa tersebut.

Tidak hanya itu, dalam kunjungan tersebut juga Rahmanto langsung didampingi Sekretaris DPC PKB Mura, Jamiatul Ilmi dan pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) PKB Kecamatan Tanah Siang Selatan beserta anggota. (Rian/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.