Pemuda Juking Pajang Inginkan Gemasaba Berikan Pembinaan Kepemudaan

PAMBELUM, Puruk Cahu – Gerakan Mahasiswa Bangsa (Gemasaba) Kabupaten Murung Raya saat melaksanakan kunjungan di Desa Juking Pajang mendapat berbagai keluhan dari pemuda desa tersebut, Selasa (20/2/2018).

Robby yang merupakan salah satu dari perwakilan pemuda di Desa Juking Pajang saat berbincang kepada Ketua Gemasaba Kabupaten Murung Raya mengatakan, sejauh ini di Desa Juking Pajang para pemuda vakum dikarenakan tidak adanya pembinaan serta pengembangan bagi para pemuda dibidang kepemudaan.

“Pemuda didesa banyak mengeluh sejauh ini banyak dari pemuda desa yang berkreatifitas yang positif, baik itu dibidang kewirausahaan maupun bidang olahraga, kami hanya berharap agar para pemuda bisa diperhatikan dengan melakukan pembinaan agar menjauhkan dari hal negatif seperti penyalahgunaan obat terlarang,” ungkap Robby.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menanggapi hal tersebut, Victor Gunawan selaku Ketua Gemasaba Kabupaten Murung Raya mangamu prihatin dengan apa yang disampaikan oleh para pemuda di Desa Juking Pajang, untuk itu pihak dari Gemasaba berupaya membantu para pemuda Desa Juking Pajang dengan berniat untuk menyalurkan beberapa peralatan olahraga.

“Apa yang dikeluhkan para pemuda di Desa Juking Pajang merupakan suatu hal niat baik, jadi untuk memberikan support bagi mereka, dengan memberikan mereka berupa peralatan olah raga seperti bola volly, net dan lain – lain, sehingga bisa menunjang kreativitas kepemudaan di sini,” ucap Victor. (Hantingan/Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.