Pasangan Aris-Fauzi Datangi IJTI Kalteng, Ada apa?

PAMBELUM, Palangka Raya- Hari pertama kampanye, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya nomor urut 4, Aris-Fauzi tiba-tiba mendatangi markas Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalimantan Tengah (Kalteng). Aris-Fauzi yang datang bersama tim suksesnya disambut langsung oleh Ketua IJTI Kalteng, Hamli Tulis, serta sejumlah pengurus dan anggota IJTI lainnya, Kamis (15/2/2018).

Dimana pada kunjungannya tersebut, Aris mengaku bahwa kedatangannya ke markas para Jurnalis Televisi ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta memperkenalkan visi dan misi kepada para awak media, khususnya media elektronik.

“Kedatangan kami untuk bersilaturrahmi dan memberikan informasi terkait visi misi kami, yang mana kami minta didukung dari segi pemberitaan, karena rencana kami ini baik bagi masyarakat kota Palangka Raya” ujar Aris.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Sementara Wakil dari pasangan Aris yaitu Habib Said Fauzi Bachsin yang juga ketua PWNU Kalteng dalam bincang-bincangnya di Markas IJTI mengatakan, keputusannya maju bersama Aris adalah karena benar-benar ingin memberikan kebaikan bagi warga Kota Palangka Raya.

“Kami maju pada Pilwalkot ini karena ingin memberikan kebaikan bagi masyarakat, bukan coba-coba. Bukannya yang ada ini tidak baik, tapi kami akan membuat lebih baik lagi,” terang Fauzi.

Pada kesempatan ini, Aris-Fauzi juga medengarkan langsung masukan dan saran dari pengurus dan anggota IJTI terkait berbagai permasalahan warga Kota Palangka Raya. Hal ini karena wartawan dianggap sebagai pihak yang mendengar dan melihat langsung berbagai permasalahan masyarakat dengan kacamata objektif. (Beben/Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.